New Release WOFi SAFE ‘n’ LOCK

Yang terbaru satu persembahan lagi dari Kawasan Industri dan Pergudangan SAFE ‘n’ LOCK dengan ukuran dan harga yang sangat ekonomis, hal ini atas dasar semakin meningkatnya pengusaha atau businessman muda yang memulai  bisnisnya sehingga kebutuhan akan gudang, baik untuk industri atau gudang stock yang tidak terlalu besar.

Oleh karena itu untuk mewujudkan keinginan pasar untuk pengusaha pemula, maka manajemen SAFE ‘n’ LOCK menghadirkan WOFi (Workshop plus Office) dengan dimensi ukuran Bangunan 180 m2 (6 x 30), Tanah 192 m2 (6 x 32), adapun keunggulan WOFi SAFE ‘n’ LOCK adalah Kontainer tetap bisa masuk ke dalam Gudang.

Dapatkan harga special Launching karena hanya dibatasi 6 unit saja berikut dengan bonus free WTP dan Iuran Lingkungan 6 Bulan, dan dapatkan kemudahan pembayaran melalui KPG Bank dengan DP super fleksibel atau paket In House dengan Angsuran 60 Bulan tanpa DP.

Disediakan 2 pilihan Type WOFi, yaitu dengan posisi kantor di Lantai 1 atau Lantai 2

Untuk informasi lebih lanjut terutama Harga Launching WOFi tersebut, bisa menghubungI Warehouse Advisor SAFE ‘n’ LOCK berikut:
– RICHARD – 0812 1834 0599